Irjen Fadil Imran Beri Perintah Ini kepada Polwan, Simak Kalimatnya

Minggu, 30 Oktober 2022 – 17:14 WIB
Irjen Fadil Imran Beri Perintah Ini kepada Polwan, Simak Kalimatnya - JPNN.com Jakarta
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberikan sebuah instruksi kepada polwan. Foto/dok: Ricardo/JPNN.com.

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memberikan perintah kepada seluruh polisi wanita (polwan) agar bersikap bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak menimbulkan dampak negatif bagi Polri.

“Saya ingatkan kepada kalian semua, hati-hati dalam bermedia sosial. Karena nila setitik, bisa merusak susu sebelanga. Satu kesalahan yang dilakukan oleh segelintir oknum, dapat menjadi framing sebuah institusi," kata Fadil, Minggu (30/10).

Fadil menyatakan semua informasi tersebar dengan sangat cepat lewat media sosial dan hal-hal yang tidak bijak yang masuk ke media sosial akan memunculkan stigma negatif.

"Stigma dimunculkan sebab kemajuan teknologi turut andil mempercepat tersebarnya berita negatif ke seluruh dunia," ujarnya.

Kapolda berharap ke depan polwan dapat berpenampilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, rutin dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat, dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Dia juga mengajak seluruh anggota polwan Polda Metro Jaya untuk merebut kembali simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Mari kita sama-sama merebut kembali simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri yang kita cintai ini, karena polwan adalah simbol humanis di tubuh Polri," tuturnya.

Dalam kesempatan itu Fadil juga kembali menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo kepada seluruh jajaran Polri, antara lain masalah gaya hidup, keluhan pelayanan masyarakat terhadap Polri, Solidaritas TNI-Polri harus dijaga.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran memberi perintah kepada polwan agar bijak menggunakan media sosial
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia