Dua Keluarga di Pulogadung Berseteru, Akses Jalan Tertutup Tembok, Begini Akhirnya

Selasa, 09 Agustus 2022 – 17:57 WIB
Dua Keluarga di Pulogadung Berseteru, Akses Jalan Tertutup Tembok, Begini Akhirnya - JPNN.com Jakarta
Pihak kepolisian memediasi dua keluarga yang berseteru soal akses jalan tertutup tembok di Pulogadung, Jakarta, Rabu (3/8). ANTARA/Yogi Rachman

jakarta.jpnn.com, PULOGADUNG - Dua keluarga, Anisa (40) dan Widya (45), di Jalan Gading Raya, Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, tengah berseteru.

Akibatnya, akses rumah Anisa tertutup oleh tempok setinggi 2,5 meter. Akhirnya, keluarga tersebut memutuskan pindah rumah.

Camat Pulogadung Syafrudin Chandra mengatakan keputusan pindah rumah itu datang dari keluarga Anisa setelah proses mediasi dari pihak kepolisian hingga kecamatan tak kunjung menemui titik terang.

"Rencananya pindah pada 14 Agustus 2022," kata Syafrudin Chandra di Jakarta, Selasa (9/8).

Chandra menyatakan keluarga Anisa rencananya pindah ke kawasan Cipinang Sodong, Kelurahan Cipinang.

"Kalau yang di Pisangan Timur itu rumah mereka sendiri," ujar Chandra.

Sebelumnya, Kepolisian Polsek Pulogadung  memediasi dengan memanggil kedua warga yang berseteru ini terkait akses jalan yang ditembok di Jalan Gading Raya, Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Rabu (3/8).

Kanit Intelkam Polsek Pulogadung Iptu Imam Rohadi mengatakan telah mempertemukan Widya (45) sebagai warga pembuat tembok dengan Anisa (40) yang terdampak tembok.

Warga Pulogadung yang aksesnya tertutup tembok memutuskan pindah rumah, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News