Ratusan Orang yang Datangi Markas Besar Polisi Ternyata Lakukan Ini, Salut!

Rabu, 17 Agustus 2022 – 02:00 WIB
Ratusan Orang yang Datangi Markas Besar Polisi Ternyata Lakukan Ini, Salut! - JPNN.com Jakarta
Aliansi Masyarakat Cinta Polisi meletakan ribuan bunga mawar merah dan putih di depan Mabes Polri, Jakarta, Selasa (16/8). Foto: ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN BARU - Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta Polisi memberikan ribuan mawar merah dan putih kepada sejumlah polisi di depan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) pada Selasa (16/8).

Massa tersebut memberikan apresiasi kepada jajaran Polri yang dipimpin Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J.

Aliansi ini juga mendukung penuh Kapolri melakukan bersih-bersih di tubuh Mabes Polri.

Aliansi Masyarakat Cinta Polisi berangkat dari Taman Mataram pukul 13.15 WIB dan sampai di depan Mabes Polri pukul 13.40 WIB.

Kemudian, mereka berjajar rapi di depan Mabes Polri dengan membentangkan dua banner yang bertuliskan besar Aksi Damai Masyarakat Cinta Polri dan Mendukung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Agar Segera Membasmi Para Komponen Mafia di Tubuh Polri.

Semua anggota Aliansi Masyarakat Cinta Polisi terlihat dalam balutan baju putih dengan semangat yel-yel dan mendengarkan orasi.

Para orator yang berada di atas mobil komando menyampaikan aspirasi mereka kepada Polri dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

"Kami jadikan bunga ini menjadi simbol kecintaan kita ke Polri sebagai wadah segala bentuk penindakan hukum yang ada," kata salah satu orator.

Polisi menerima mawar merah dan putih dari Aliansi Masyarakat Cinta Polisi atas kinerja mengungkap pembunuhan Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News