Jelang Laga Persija vs Madura United, Thomas Beri Kesempatan Pemain yang Belum Bermain Penuh

Selasa, 28 Juni 2022 – 09:24 WIB
Jelang Laga Persija vs Madura United, Thomas Beri Kesempatan Pemain yang Belum Bermain Penuh - JPNN.com Jakarta
Persija Jakarta menghadapi Madura United Selasa (28/6) hari ini pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda. Foto: ANTARA/Arumanto

jakarta.jpnn.com, SAMARINDA - Persija Jakarta bakal melakoni laga pemungkas grup B Piala Presiden 2022 melawan Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6) pada pukul 20.30 WIB. 

Pelatih Macan Kemayoran, julukan Persija, Thomas Doll mengatakan akan memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang belum bermain secara penuh.

Thomas ingin seluruh pemainnya dapat menunjukkan kualitas individu. Di pertandingan sebelumnya, pemain hanya bisa mengimplementasikan permainan di babak pertama.

“Penting melihat proses dan perkembangan tim. Di laga besok, semua pemain mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan, termasuk kiper muda,” ucap pelatih asal Jerman tersebut pada Senin (27/6).

Sementara itu, dalam persiapan menuju laga vs Madura United, Thomas merasa terganggu karena buruknya kondisi lapangan latihan.

”Kami tidak bisa melakukan sesi latihan karena kondisi rumputnya sulit dipercaya. Saya sangat kecewa karena kami harus pergi selama 30 menit hanya untuk mendapatkan kualitas lapangan yang seperti itu,'' ujarnya.

Jarak tempuh ke lapangan jauh sehingga waktu latihan banyak terpotong. Dengan kondisi lapangan tersebut, pemain berpotensi menderita cedera.

''Saya pikir ini bukan salah Borneo FC. Setiap pergelaran turnamen seperti ini disediakan lapangan latihan yang baik,” katanya.

Untuk menghadapi Madura United, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll bakal memberikan kesempatan kepada pemain yang belum bermain penuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News