Begini Persiapan Persija Hadapi Persikabo 1973, Ada Kabar tentang Michael Krmencik

Jumat, 12 Agustus 2022 – 22:19 WIB
Begini Persiapan Persija Hadapi Persikabo 1973, Ada Kabar tentang Michael Krmencik - JPNN.com Jakarta
Ada kabar terbaru tentang kondisi Michael Krmencik menjelang laga Persija vs Persikabo pada Minggu (14/8). Foto: Persija

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Persija Jakarta bakal menghadapi Persikabo 1973 dalam pertandingan keempat Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8) pukul 20.30 WIB.

Menjelang laga tersebut, Persija berlatih intensif setelah komposisi pemain makin lengkap. Beberapa pemain yang sudah sembuh dari demam dan cedera mulai bergabung latihan sejak awal pekan ini.

Misalnya, Michael Krmencik, Firza Andika, Alfriyanto Nico Saputro, dan Tony Sucipto.

Bek sayap Macan Kemayoran Ilham Rio Fahmi mengungkapkan dirinya dan rekan setimnya berfokus menjaga kondisi fisik. 

“Saat ini, saya dan teman-teman mengantisipasi dengan terus mengonsumsi vitamin, jaga pola makan, serta istirahat yang cukup. Setiap sesi latihan sangat berat dan cuaca akhir-akhir ini sangat panas, jadi kami harus terus jaga kondisi,” kata Rio.

Menurut Pemain kelahiran Banjarnegara 20 tahun yang lalu tersebut persiapan tim melawan Persikabo dipenuhi menu latihan yang berat.

“Kami melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir melawan PSM Makassar dan minggu ini kami mendapat sesi latihan yang berat. Hal ini agar kekurangan yang ada di tim saat melawan PSM tidak terulang. Insyaallah kami bisa memenangi pertandingan melawan Persikabo,” ucap Rio.

Latihan berat  dibutuhkan karena lawan keempat Persija sedang berada tren kemenangan. Persikabo berhasil menyapu bersih poin di tiga laga awal dan hanya kemasukan satu kali, yaitu saat melawan Dewa United.

Persija melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi Persikabo 1973, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News