Jelang Laga Persija vs Persikabo 1973: Thomas Doll Ungkap Kabar Baik tentang 21 Pemain Ini

Minggu, 14 Agustus 2022 – 05:00 WIB
Jelang Laga Persija vs Persikabo 1973: Thomas Doll Ungkap Kabar Baik tentang 21 Pemain Ini  - JPNN.com Jakarta
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan persiapan timnya melawan Persikabo 1973. Ilustrasi Foto: Persija

jakarta.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan kabar baik soal timnya dalam persiapan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan keempat Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8) pukul 20.30 WIB.

Pelatih berkebangsaan Jerman ini menyatakan tidak ada pemainnya yang terkena serangan demam lagi. Jadi, dia mempunyai banyak opsi untuk menghadapi Persikabo.

“Saya senang hari ini mendapat kabar dari dokter tim (dr. Donny Kurniawan, Sp.KOK) bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” kata Thomas dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Juru taktik berusia 56 tahun ini memahami tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan menghadapi lawan yang sulit karena tim tuan rumah berhasil menyapu bersih tiga laga awal musim ini.

“Kami melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal. Jadi, saya rasa hari ini jadi pertandingan yang sengit bagi kami,” ucapnya.

Eks pelatih Borussia Dortmund itu menyebutkan dirinya menyukai Stadion Pakansari karena mempunyai atmosfer yang bagus.

“Saya melihat Stadion Pakansari sebagai stadion yang sangat bagus dan mempunyai atmosfer yang bagus juga. Kami menikmati latihan ini,'' ungkapnya.

Thomas berharap penonton bisa menikmati pertandingan Persija vs Persikabo 1973.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyampaikan persiapan timnya melawan Persikabo 1973 dan membahas 21 pemainnya, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News