Momen Berpisah dengan Warga DKI, Anies: Kerja untuk Bangsa dan Negara Masih Panjang

Minggu, 16 Oktober 2022 – 17:02 WIB
Momen Berpisah dengan Warga DKI, Anies: Kerja untuk Bangsa dan Negara Masih Panjang - JPNN.com Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat perpisahan dengan masyarakat di agenda “Terima Kasih Jakarta” di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (16/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan kerja untuk bangsa dan negara ini masih sangat panjang.

Menurut Anies, satu babak telah berakhir, dan kini harus menyambut tahap selanjutnya. 

Anies Baswedan menyampaikan itu saat memberikan sambutan dalam acara “Terima Kasih Jakarta” di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10).

Di hadapan warga, Anies mengaku tidak ingin berbicara panjang lebar mengenai capaian program maupun soal kinerjanya selama memimpin DKI Jakarta.

“Karena kerja untuk bangsa dan negara ini masih panjang ke depan, satu babak berakhir, mari sambut babak berikutnya,” kata Anies di hadapan warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Anies juga mengenang awal mula diberi kepercayaan dan amanat sebagai pemimpin di DKI Jakarta pada 2017.

Ketika itu, Anies mengaku akan bekerja keras dan sungguh-sungguh menunaikan semua yang dijanjikan.

“Lima tahun lalu menjadi penanda awal perjuangan dalam menghadiahkan kebaikan, menghadirkan keadilan yang diharapkan seluruh warga Jakarta,” ungkap Anies.

Anies menyampaikan sambutan saat perpisahan dengan warga DKI Jakarta. Anies mengatakan bahwa kerja untuk bangsa dan negara ini masih panjang
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia