Wahai Pencari Kerja, Bersiaplah, Besok Ada Job Fair, Catat Waktu dan Lokasinya di Sini

Selasa, 01 November 2022 – 21:03 WIB
Wahai Pencari Kerja, Bersiaplah, Besok Ada Job Fair, Catat Waktu dan Lokasinya di Sini - JPNN.com Jakarta
Pencari kerja mulai memadati depan gedung pusat perbelanjaan Season City, Tambora, untuk mengikuti bursa kerja (job fair) oleh Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Jakarta Barat, Selasa (2/8). Foto: Antara

jakarta.jpnn.com, TAMBORA - Para pencari kerja tampaknya bersiap menyambut bursa kerja (job fair) yang diadakan di Mal Season City, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (2/11).

Suku Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi, dan Energi (Sudin Nakertransgi) Jakarta Barat melibatkan 40 perusahaan swasta dalam job fair ini.

"Ada 40 perusahaan yang akan terlibat. Mayoritas perusahaan berlokasi di Jakarta Barat dan bergerak di bidang jasa dan retail," kata Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas, dan Transmigrasi Sudin Nakertransgi Jakbar Muhamad Yasil Farabi.

Yasil mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu warga Jakbar mendapatkan pekerjaan sehingga perekonomian meningkatkan.

Sebanyak 40 perusahaan tersebut, lanjut Yasil, sudah mengikuti seleksi secara ketat.

Penyeleksian itu dilakukan demi memastikan perusahaan yang ikut serta tidak pernah tersandung masalah upah atau sengketa kepegawaian lain.

"Kami juga punya rekam jejak perusahaan mana saja yang sekiranya pernah bermasalah di Jakarta Barat," katanya.

Lebih lanjut, tercatat ada lebih dari 20 ribu posisi pekerjaan ditawarkan dalam ajang yang akan berlangsung selama dua hari ini.

Para pencari kerja jangan sampai ketinggalan job fair besok. Ada 40 perusahaan swasta yang berpartisipasi. Catat waktu dan lokasinya di sini!
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia