Persija Kembali Ditinggal sang Bomber untuk Sementara, Kenapa?

Sabtu, 05 November 2022 – 09:01 WIB
Persija Kembali Ditinggal sang Bomber untuk Sementara, Kenapa? - JPNN.com Jakarta
Bomber asing Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal. Foto: Persija

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Bomber Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal kembali membela Tim Nasional (Timnas) Bahrain bulan depan.

Pemain bernomor punggung 9 itu diminta untuk bergabung dalam pemusatan latihan pada 6-18 November 2022.

Timnas Bahrain bakal menjalani pertandingan persahabatan dengan dua negara kontestan Piala Dunia 2022, yaitu Kanada dan Serbia.

Bahrain akan menjadi tuan rumah dalam dua pertandingan tersebut. Yusuf dkk akan menjamu Kanada di Stadion Al-Khalifa pada Jumat (11/11) pukul 22.30 WIB.

Timnas berjulukan Muharabi Dilmun itu akan menjamu Serbia di Stadion Nasional Bahrain pada Jumat (18/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Meski satu bulan tidak berlaga di pertandingan resmi, Abdulla Yusuf Helal tidak mempermasalahkan persiapan dirinya sebelum bergabung kembali dengan timnas Bahrain.

“Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali. Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya,” ucap Yusuf.

Mantan pemain Slavia Praha itu pun menambahkan bahwa bermain dengan timnas Bahrain akan menguntungkan dirinya dan Persija.

Persija Jakarta kembali ditinggal sang bomber untuk sementara, ini alasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia