Ini Kalimat Terakhir Ismed Sofyan untuk Persija dan The Jakmania, Mengharukan

Selasa, 20 September 2022 – 11:12 WIB
Ini Kalimat Terakhir Ismed Sofyan untuk Persija dan The Jakmania, Mengharukan - JPNN.com Jakarta
Ismed Sofyan menyampaikan kalimat perpisahan kepada The Jakmania dan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (17/9). Foto: tangkapan layar YouTube Persija TV

jakarta.jpnn.com, KOTA BEKASI - Persija Jakarta dan The Jakmania menyiapkan perpisahan bagi legenda mereka, Ismed Sofyan, setelah laga pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 Persija Jakarta menjamu Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9).

Pemain bernomor punggung 14 kala berseragam Macan Kemayoran, julukan Persija, ini melakukan perpisahan terakhirnya sebagai pemain di hadapan Jakmania.

Pria yang akrab disapa Bang Haji tersebut tak kuasa menahan air mata saat mengucapkan kalimat terakhir bagi Persija dan The Jakmania.

“Sudah lebih dari 20 tahun saya di sini, banyak cerita, banyak sejarah, dan banyak air mata yang kita jalani bersama. Malam ini, saya memohon pamit dari tim ini,'' ungkapnya.

Ismed Sofyan juga memohon maaf jika dirinya tak memenuhi harapan tim dan The Jakmania. 

Apabila saya ada kesalahan dan tidak sesuai dengan ekspektasi kalian, saya memohon maaf,” tutur Ismed dengan mata berkaca-kaca kepada puluhan ribu Jakmania.

Pemain kelahiran Aceh 43 tahun lalu itu berpesan kepada Jakmania bahwa mereka tidak akan pernah dilupakan olehnya.

“Jangan pernah takut, kalian akan tetap ada di hati saya. Kalian adalah suporter terbaik yang pernah saya kenal karena kalian tidak pernah meninggalkan tim ini di kala susah,” katanya melanjutkan. (jpnn)

Pria yang akrab disapa Bang Haji tersebut tak kuasa menahan air mata saat mengucapkan kalimat terakhir bagi Persija dan The Jakmania

Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia