Momen Anies Berpelukan dengan Heru Budi, Ada Kata Selamat

Senin, 17 Oktober 2022 – 20:03 WIB
Momen Anies Berpelukan dengan Heru Budi, Ada Kata Selamat - JPNN.com Jakarta
Mantan Gubernur Anies Baswedan dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berpelukan di halaman Gedung A Kemendagri, Senin (17/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, GAMBIR - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melantik Heru Budi Hartono sebagai penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Senin (17/10).

Pelantikan digelar di Sasana Bhakti Praja, Gedung C Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada Senin (17/10).

Mantan Gubernur DKI Anies Baswedan dan eks wakilnya, Ahmad Riza Patria, juga hadir pada pelantikan itu. Masa jabatan Anies sebagai gubernur DKI Jakarta baru saja berakhir pada Minggu (16/10). 

Pelantikan itu pun dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Heru terlihat mengenakan baju dinas gubernur berupa jas dan pantalon putih.

Adapun Anies mengenakan jas abu-abu tua yang dipadukan dengan dasi cokelat.

Saat hendak menaiki kendaraan masing-masing, Anies dan Heru berpelukan erat.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu membisikkan ucapan selamat kepada Heru. “Selamat, ya, Pak. Selamat, Pak,” ucap Anies.

Keduanya lalu tersenyum lebar sembari menunjukkan keakraban mereka di depan awak media.

Heru Budi Hartono mengenakan baju dinas gubernur berupa jas dan pantalon putih, sedangkan Anies mengenakan jas abu-abu tua yang dipadukan dengan dasi cokelat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia