Penghuni Apartemen Mediterania Keluhkan Kinerja P3SRS, Heru Budi Bilang Begini

Jumat, 17 Maret 2023 – 11:26 WIB
Penghuni Apartemen Mediterania Keluhkan Kinerja P3SRS, Heru Budi Bilang Begini - JPNN.com Jakarta
Salah seorang penghuni penghuni Apartemen Mediterania Marina bernama Marina (53), di depan Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (16/3). Foto: dokumentasi pribadi

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - ​Sejumlah penghuni Apartemen Mediterania Marina, Ancol mengeluhkan buruknya sistem manajemen yang dikelola perhimpunan pemilik dan penghuni satuan rumah susun (P3SRS).

Pihak manajemen disebut tidak bersikap transparan dalam mengelola keuangan hingga lamban menanggapi keluhan dari penghuni.

Salah satu penghuni bernama Marina mengatakan buruknya man​a​jemen P3SRS telah disampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Dia dan para penghuni lainnya menginginkan kepengurusan P3SRS saat ini tidak dilanjutkan.

"Kami ingin ada perubahan, tolong Pak (Penjabat) Gubernur (Heru Budi), Dinas Perumahan lihat langsung bahwa kinerja pengurus yang sekarang itu amburadul, contohnya laporan keuangan tidak ada,” ujar Marina saat mendatangi Balai Kota, Kamis (16/3).

Selain itu, pengurus P3RSS yang bekerja secara tidak optimal itu ingin kembali mencalonkan kembali. Marina menyebut segala cara dilakukan pihak tersebut untuk dapat terpilih pada 18 Maret 2023.

"Kami warga melihat banyak kecurangan, saya mendengar saat ini pengurus pembentukan panitia musyawarah (panmus P3RSS) itu tidak fair,” jelasnya.

Kecurangan itu, kata Marina, melibatkan pihak Kelurahan Ancol dalam menerbitkan surat keterangan domisili Apartemen Mediterania Marina Ancol yang menjadi syarat menjadi panmus P3RSS.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bereaksi begini merespons keluhan penghuni Apartemen Mediterania soal kinerja pengurus P3SRS.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia