Momen Perpisahan di Balai Kota, Anies Menyebut Nama Prabowo dan Sohibul Iman

Sabtu, 15 Oktober 2022 – 09:00 WIB
Momen Perpisahan di Balai Kota, Anies Menyebut Nama Prabowo dan Sohibul Iman - JPNN.com Jakarta
Gubernur Anies Baswedan di acara perpisahan dengan aparatur sipil negara (ASN) di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/10) sore. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan rasa terima kasih kepada dua partai pengusungnya saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Hal ini disampaikan Anies saat agenda perpisahan dengan aparatur sipil negara (ASN) di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/10) sore.

"Saya sampaikan terima kasih kepada dua partai yang mengusung ketika saya menjadi calon gubernur, yaitu Partai Gerindra dan PKS," ungkap Anies di hadapan ASN Pemprov DKI.

Secara pribadi, dia berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Terima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto (selaku) Ketua Umum Gerindra, dan Sekjen (Gerindra) Pak Muzani," tuturnya.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan eks Presiden PKS Sohibul Iman.

"Juga Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS pada saat itu Bapak Sohibul Iman," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Prabowo.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Sohibul Iman saat Pilgub DKI Jakarta 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia