Pengendara Dibegal di Flyover Sudirman, Paha Kiri Ditusuk, Korban Ternyata

Selasa, 20 Desember 2022 – 19:55 WIB
Pengendara Dibegal di Flyover Sudirman, Paha Kiri Ditusuk, Korban Ternyata - JPNN.com Jakarta
Ilustrasi begal motor. Ilustrasi. Foto: ANTARA/Handry Musa/2016

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Aksi pembegalan terhadap seorang pengendara terjadi di Jembatan Layang, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2022) dini hari.

Korbannya adalah wartawan Bisnis Indonesia berinisial YAN. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusukan dan sepeda motor milik korban dibawa kabur pelaku.

Dalam keterangan tertulis YAN menceritakan bahwa dirinya sempat diikuti sejumlah pengendara motor saat melintas di flyover itu dengan kecepatan rendah.

"Sesaat setelah melintas di atas flyover, dengan kecepatan pelan, dia diikuti sejumlah pengendara motor. Mendadak ia dipepet dari sebelah kanan dan sempat melawan, tetapi kawasan pembegal bertambah banyak," kata YAN dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

YAN menceritakan terdapat empat motor yang melakukan pembegalan melibatkan delapan orang.

"Ada empat motor yang dikendarai dengan jumlah delapan orang, saya sempat dipukul di dada kiri sehingga membuat jatuh," lanjutnya.

Ia masih mencoba melawan ketika kunci motor mencoba diambil. Namun, kawanan pembegal kian beringas dan menusuk paha bagian kiri.

“Luka tusukan seperti obeng, bentuk bulat,” kata YAN.

Aksi pembegalan terhadap seorang pengendara terjadi di Jembatan Layang, Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2022) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia