Onic Esports Angkat Trofi MPL Season 10, Dapat Cincin dan Medali Emas Juga, Wow

Senin, 24 Oktober 2022 – 08:49 WIB
Onic Esports Angkat Trofi MPL Season 10, Dapat Cincin dan Medali Emas Juga, Wow - JPNN.com Jakarta
Suasana kemenangan Onic Esports saat menjuarai Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL Indonesia) season 10, Minggu (22/10). Para pemain berkumpul untuk mengangkat trofi. Foto: Antara

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Onic Esports menjuarai liga e-sport Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL Indonesia) season 10 setelah berjibaku mengalahkan rival beratnya, RRQ Hoshi, dalam grand final, Minggu (23/10).

Trofi MPL Indonesia season 10 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Hadiah yang didapatkan Onic sungguh prestisius.

MPL Indonesia pertama kalinya sejak 2018 menghadirkan hadiah dengan balutan emas kepada pemenang.

Sang pemenang mendapatkan 15 medali medali yang juga terbuat dari emas asli.

Selain trofi, terdapat 15 cincin emas untuk tim pemenang pada season 10. Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki para pemenang.

Onic Esports bersama RRQ Hoshi berhak mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends tingkat dunia M4 World Championship 2022.

Dua tim ini diharapkan membawa kembali piala kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut ke tanah air setelah dua musim direbut oleh Filipina.

Pertarungan pemungkas berjuluk Royal Bestie yang digelar secara luring di Jakarta dan disiarkan langsung lewat YouTube MPL Indonesia itu menjadi pembalasan bagi Onic Esport yang kalah dari RRQ Hoshi pada grand final season sebelumnya.

Onic Esports berhasil mengangkat trofi emas MPL Indonesia Season 10. Para player juga mendapatkan cincin dan medali, lihat
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia