Thomas Doll Punya Catatan Khusus pada Laga Persija vs PSM, Lagi-Lagi soal Wasit

Minggu, 07 Agustus 2022 – 05:00 WIB
Thomas Doll Punya Catatan Khusus pada Laga Persija vs PSM, Lagi-Lagi soal Wasit - JPNN.com Jakarta
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat mengomandoi skuadnya melawan PSM Makassar pada Jumat (5/8). Foto: Persija

jakarta.jpnn.com, MAKASSAR - Thomas Doll kembali menyoroti kepemimpinan wasit pada laga Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Jumat (5/8).

Thomas menilai seharusnya perangkat pertandingan yang dikomandoi wasit Iwan Sukoco bisa bertugas lebih baik lagi.

“Saya pikir di babak pertama kami tidak diuntungkan oleh keputusan wasit. Kami tidak dapat 2-3 tiga sepak pojok. Saya sempat berbicara dengan pelatih PSM (Bernardo Tavares) setelah pertandingan, tidak ada yang senang dengan keputusan wasit,” ucapnya.

Namun, dia bangga atas kerja keras dan semangat juang tim asuhannya dalam duel sengit melawan PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 ini.

Pelatih asal Jerman tersebut bersyukur Riko Simanjuntak dan kawan-kawan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Macan Kemayoran, julukan Persija, menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 lebih dulu pada menit ke-75.

Selang tiga menit, gelandang Persija asal Jerman, Hanno Behrens, sukses menyarangkan bola ke gawang PSM lewat tandukan kepalanya. 

“Walaupun tim saya kemasukan terlebih dahulu, kami bisa menyamakan kedudukan. Seharusnya, bisa bermain lebih baik. Pertandingan ini menunjukkan kami telah berjuang melawan tim yang kuat,” ucap mantan pelatih Borussia Dortmund ini. 

Setelah pertandingan ini, Persija mendapatkan waktu jeda delapan hari sebelum bersua Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8) pukul 20.30 WIB. Thomas berharap semua pemain dalam kondisi fit di partai itu. 

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyoroti kepemimpinan wasit pada laga Persija vs PSM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia