Pj Gubernur DKI Punya Program hingga Slogan yang Mirip dengan Jokowi-Ahok

Selasa, 18 Oktober 2022 – 20:47 WIB
Pj Gubernur DKI Punya Program hingga Slogan yang Mirip dengan Jokowi-Ahok - JPNN.com Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Senin (17/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, GAMBIR - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pelantikan digelar di ruang Sasana Bhakti Praja, Gedung C Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada Senin (17/10).

Seusai pelantikan, Heru menuju ke kantornya di Balai Kota DKI Jakarta. Kedatangan Heru ini disambut gembira oleh ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan sejumlah warga.

Para ASN membawa sejumlah spanduk.M yang bertuliskan “Welcome Home Bapak Heru Budi Hartono” dan “Selamat Datang dan Selamat Bertugas Bapak Heru Budi”.

Tak hanya itu, para ASN dan warga bernyanyi senang menyambut kedatangan ini. “Bapak Heru datang, Pak Heru datang,” ucap mereka.

Setelah menyapa dan menyalami ASN serta warga, Heru secara perdana melakukan konferensi pers di hadapan wartawan dalam jabatannya sebagai Pj Gubernur DKI.

Saat konferensi pers, Heru mengungkapkan sejumlah program yang akan dikerjakannya. Beberapa program tersebut terdengar mirip dengan era mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun, hal itu tak mengherankan. Sebab, Heru pernah menduduki sejumlah jabatan di DKI Jakarta saat zaman Jokowi dan Ahok.

Beberapa program tersebut terdengar mirip dengan era mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia