Heru Budi Langsung Beri Peringatan Tegas kepada Anak Buah tentang Masalah Ini

Selasa, 18 Oktober 2022 – 19:26 WIB
Heru Budi Langsung Beri Peringatan Tegas kepada Anak Buah tentang Masalah Ini - JPNN.com Jakarta
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memberikan pengarahan kepada lurah, camat, hingga wali kota untuk tidak mengajukan cuti selama musim hujan guna mengantisipasi banjir di TIM, Selasa (18/10). Foto: ANTARA/Ulfa Jainita

jakarta.jpnn.com, MENTENG - Di awal masa pemerintahannya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono langsung mengumpulkan para lurah, camat, hingga wali kota di Taman Ismail Marzuki (TIM), Selasa (18/10).

Dia memperingatkan anak buahnya untuk tidak mengajukan cuti selama musim hujan untuk mengantisipasi banjir di ibu kota.

"Kita memasuki musim hujan. Saya minta seluruh jajaran para wali kota untuk tidak mengambil cuti, tidak ke luar kota," kata Heru, Selasa.

Heru Budi mengungkapkan, semenjak bekerja, dirinya tidak pernah mengambil cuti, kecuali cuti haji pada 2005.

"Saya sampai hari ini enggak pernah cuti, dari mulai masuk kepegawaian sampai hari ini, tidak pernah cuti, kecuali cuti naik haji 2005. Saya yakin bapak-bapak sama seperti saya," lanjutnya.

Heru meminta seluruh jajaran mengantisipasi daerah rawan banjir.

Selain itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta dan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta diminta merilis imbauan dan pemberitahuan menghindari melintas di jalan tertentu apabila terjadi hujan lebat.

"Ketika nanti Januari hingga Februari hujan lebat, tolong Kepala Badan Penanggulangan Bencana untuk merilis misalnya antara lain dengan dinas perhubungan, imbau kami berdasarkan analisis BMKG," ucapnya.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono langsung memberikan peringatan tegas kepada anak buahnya soal masalah ini
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia