Kunker ke Tanjung Priok, Sahroni Diminta Maju Jadi Gubernur DKI

Minggu, 07 Mei 2023 – 20:43 WIB
Kunker ke Tanjung Priok, Sahroni Diminta Maju Jadi Gubernur DKI - JPNN.com Jakarta
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Ahmad Sahroni saat kunker ke Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (7/5).

jakarta.jpnn.com, TANJUNG PRIOK - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni diminta salah seorang warga untuk maju jadi gubernur DKI Jakarta, saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (7/5).

Permintaan itu disampaikan seorang warga setelah Sahroni menyampaikan keinginan membereskan masalah Jakarta.

"Pak, maju gubernur DKI dong!" teriak seorang ibu dari kerumunan warga yang menghadiri kunker anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem itu.

Namun, Sahroni menyebut dirinya masih menunggu arahan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Waduh, si ibu ceplas-ceplos saja, doain saja ya bu, pak, tunggu perintah ketua umum saya dulu. Tetapi sebenarnya sih, mimpi saya tetap jadi presiden," tutur Sahroni disambut tawa warga dan tokoh masyarakat yang menghadiri pertemuan tersebut.

Saat itu, Sahroni juga bicara seputar isu soal ibu kota yang menjadi keluhan dan keresahan warga yang​ ​berharap Jakarta dapat lebih tertata, bebas kriminal, dan menjadi jauh lebih maju.

Sahroni menyebut masalah di Jakarta ini memang tidak lepas dari tiga isu utama, yakni macet, banjir, dan sampah.

"Nah, insyaallah masalah itu pelan-pelan kita tuntaskan. Saya beberapa kali sudah mengajukan saran serta solusi ke pemprov. Saya akan kawal terus Jakarta agar bisa lebih baik lagi dari segala aspek," tutur Sahroni.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni diminta warga maju jadi gubernur DKI Jakarta saat kunker ke Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia