Avenzel Hotel and Convention Cibubur Gelar Kompetisi Mixologist dan Latte Art

Rabu, 19 Oktober 2022 – 16:30 WIB
Avenzel Hotel and Convention Cibubur Gelar Kompetisi Mixologist dan Latte Art - JPNN.com Jakarta
Kompetisi Mixologist dan Latte Art ini dilaksanakan secara bergiliran, dimulai dengan kompetisi Mixologist pada 17 Oktober dan Latte Art 18 Oktober. Foto: dokumentasi Avenzel Hotel and Convention

jakarta.jpnn.com, CIBUBUR - Avenzel Hotel and Convention Cibubur menggelar acara kompetisi untuk Mixologist dan Latte Art pada 17-18 Oktober 2022 di lobi Avenzel Hotel and Convention. 

Kompetisi Mixologist dan Latte Art ini dilaksanakan secara bergiliran, dimulai dengan kompetisi Mixologist pada 17 Oktober dan Latte Art 18 Oktober.

General Manager Avenzel Hotel and Convention Handoko mengatakan acara ini bertujuan memberikan wawasan yang baru disertai dengan perayaan acara tahunan yang biasa dilakukan oleh Avenzel Hotel and Convention.

“Memiliki kerinduan untuk menjadi bagian bertumbuhnya atau comeback industri pariwisata di Indonesia, khususnya di bidang food and beverage. Acara ini menjadi wadah bagi para praktisi karena setelah dua tahun vakum karena covid 19, pasti banyak perkembangan yang terjadi atau malah stag,” ucap Handoko, General Manager Avenzel Hotel and Convention.

Menurut dia, ini menjadi wadah supaya semua bisa bersilaturahmi satu dengan yang lain, bertukar pikiran, dan saling support.

Kompetisi bergengsi ini juga menghadirkan juri-juri yang berkompeten di bidangnya, di antaranya Chairman IFBEC DPD Jakarta Andri Putra Jaya, Beverage Manager Holding Ismaya Group Santos, Activation Executive PMP Dean Barestha Biyu, Founder Kolary Coffee & Kitchen Darwin Tenironama, Head of Corporate Barista LMK Ari Nugroho, dan Corporate Barista LMK Suraj. 

Bukan hanya itu, di hari kedua, turut hadir Robby Firlian yang merupakan 1st Indonesia Latte Art Champion 2018 dan 9th world latte art championship 2018 untuk memberikan kata sambutan, yang memberikan tips dan semangat kepada para peserta kompetisi.

Para peserta yang ikut dalam kompetisi ini pun sangat antusias. Salah satunya Ricky Anggara, yang mengikuti kompetisi ini untuk mencari pengalaman dan relasi, serta dapat menyajikan minuman di depan para juri.

Avenzel Hotel and Convention Cibubur menggelar kompetisi Mixologist dan Latte Art pada 17-18 Oktober 2022
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia