Avenzel Hotel Berkolaborasi dengan Chef Degan Hadirkan Thai Cuisine

Jumat, 20 September 2024 – 15:15 WIB
Avenzel Hotel Berkolaborasi dengan Chef Degan Hadirkan Thai Cuisine - JPNN.com Jakarta
Chef Tamu ternama, Degan Septoadji. Foto: Dok. Avenzel Hotel & Convention Cibubur

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Avenzel Hotel & Convention Cibubur dengan bangga mengumumkan acara kuliner istimewa yang akan menampilkan Chef Tamu ternama, Degan Septoadji.

Acara akan berlangsung tanggal 11-12 Oktober 2024 pada pukul 18.30 WIB sampai selesai di The Zoetrope Sky Lounge, restoran unggulan Avenzel Hotel & Convention.

Para tamu diundang untuk menikmati hidangan khas Thailand yang autentik, disajikan dengan cermat oleh Chef Degan, seorang maestro kuliner yang dikenal atas keahliannya dalam masakan Asia Tenggara.

“Masakan Thailand dikenal di seluruh dunia karena cita rasanya yang berani, warna-warni yang menarik serta keseimbangan antara rasa manis, asam, asin, dan pedas. Kami pun juga merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Chef Degan, sosok yang identik dengan keunggulan kuliner di Asia Tenggara,” ujar General Manager Avenzel Hotel & Convention Cibubur Lia Rorimpandey.

Avenzel Hotel & Convention berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa kepada para tamu, yang tidak hanya sesuai dengan selera tamu, tetapi juga mengangkat rasa penasaran terhadap budaya kuliner yang kaya.

Masakan Thailand dengan tradisi kulinernya yang mendalam, menawarkan petualangan menarik bagi lidah dan tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memperkenalkannya selain melalui Chef Degan.

Para tamu bisa menikmati hidangan menu yang disajikan langsung dari racikan tangan Chef Degan, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup, dengan 5 macam menu hidangan Thailand.

Berikut menu-menu Thailand yang akan dihidangkan oleh Chef Degan:

Avenzel Hotel & Convention Cibubur dengan bangga mengumumkan acara kuliner istimewa yang akan menampilkan Chef Tamu ternama, Degan Septoadji.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News