Semarakkan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Avenzel Hotel & Convention Hadirkan Promo Unik

Selasa, 13 Agustus 2024 – 18:43 WIB
Semarakkan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Avenzel Hotel & Convention Hadirkan Promo Unik - JPNN.com Jakarta
Penampakan kamar Avenzel Hotel & Convention Cibubur. Ilustrasi. Foto: Humas Avenzel Hotel & Convention Cibubur

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Semarak kemerdekaan Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Avenzel Hotel & Convention Cibubur turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Indonesia dengan memberikan penawaran unik bagi semua masyarakat.

Di mulai dari promo kamar spesial, yaitu Independence Offer”, dengan harga hanya Rp 790.000 nett/kamar.

Promo ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dengan menginap 1 malam di kamar superior.

Independence Offer ini hanya berlaku di tanggal 17 Agustus 2024. Bagi Anda yang ingin reservasi bisa langsung menghubungi nomor whatsapp 0811-1050-0112.

“Setiap hari Kemerdekaan kami selalu memberikan promo-promo menarik pastinya bagi tamu-tamu kami. Promo kamar yang kami berikan ini pun harganya sangat spesial. Tamu pun juga akan mendapatkan fasilitas yang lengkap di Avenzel Hotel & Convention Cibubur. Bagi tamu yang membawa anak-anaknya juga tidak perlu khawatir, karena kami memberikan kids activity dan berbagai lomba menarik bagi para tamu yang menginap,” ujar Sonia Persia, Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention.

Selanjutnya untuk promo food and beverage, di antaranya sSemarak Kuliner Nusantara-All You Can Eat Food Stall hanya Rp 179.000nett/orang.

Anda dapat menikmati makan siang sepuasnya, dengan berbagai hidangan Nusantara di area lobi Avenzel Hotel & Convention.

Selain itu, Avenzel Hotel & Convention juga memberikan potongan diskon sebesar 79% pada 17 Agustus 2024 khusus di Crema Coffee & Patisserie, dengan pembelian bread atau slice cake di jam 12.00-14.00 WIB, khusus untuk makan di tempat.

Avenzel Hotel & Convention Cibubur turut memeriahkan peringatan HUT ke-79 RI dengan memberikan penawaran unik bagi semua masyarakat.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia