Berulang Tahun Ke-5, Avenzel Hotel & Convention Adakan Kegiatan CSR, Seru Banget

Jumat, 15 Maret 2024 – 16:28 WIB
Berulang Tahun Ke-5, Avenzel Hotel & Convention Adakan Kegiatan CSR, Seru Banget - JPNN.com Jakarta
Avenzel Hotel & Convention pada momentum perayaan ulang tahun ke-5 mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Hidayah Kranggan untuk berbuka puasa bersama di ruang Aster Avenzel Hotel & Convention. Foto: Humas Avenzel Hotel & Convention

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Avenzel Hotel & Convention pada momentum perayaan ulang tahun ke-5 mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Hidayah Kranggan untuk berbuka puasa bersama dan sekaligus menaikkan doa ucapan Syukur atas berkah yang diberikan Tuhan.

Kegiatan kali ini mengangkat tema “Berbagi Kebahagiaan dan Meraih Berkah di Bulan Ramadan” yang berlangsung di ruang Aster Avenzel Hotel & Convention

Tampak hadir dalam  acara ini adalah segenap jajaran management Avenzel Hotel & Convention, staf, anak-anak yatim serta pengurus Panti Asuhan Hidayah Kranggan.

General Manager Avenzel Hotel & Convention Lia Rorimpandey mengatakan perayaan anniversary Avenzel Hotel tahun ini dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Hidayah Kranggan sebanyak 25 anak untuk sama-sama bisa merasakan kebahagiaan dan berbuka puasa bersama.

“Kami juga berharap ke depannya Avenzel juga bisa mencapai kesuksesan yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya, tidak hanya dari segi bisnis, namun juga dari segi kepedulian terhadap kesejahteraan tim,” ujar Lia Rorimpandey.

Selain melaksanakan prosesi potong tumpeng, management Avenzel Hotel & Convention juga memberikan santunan dan sumbangan bagi anak-anak Panti Asuhan Hidayah Kranggan di moment Bahagia ini.

Sebagai tambahan informasi, Avenzel Hotel & Convention menyediakan 3 venue untuk berbuka puasa dengan harga yang menarik.

Anandaras All Day Dining

Avenzel Hotel & Convention pada momentum berulang tahun ke-5 mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Hidayah Kranggan untuk berbuka puasa bersama anak-anak.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia