Avenzel Hotel & Convention Mendukung Aksi Global Earth Hour 2024

Kamis, 28 Maret 2024 – 21:30 WIB
Avenzel Hotel & Convention Mendukung Aksi Global Earth Hour 2024 - JPNN.com Jakarta
Suasana saat Avenzel Hotel & Convention Cibubur menggelar aksi global Earth Hour 2024 dengan memadamkan listrik (switch off) selama satu jam mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB bertempat di lobi hotel pada Sabtu, 23 Maret 2024. Foto: Avenzel Hotel & Convention

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Avenzel Hotel & Convention Cibubur menggelar aksi global Earth Hour 2024 dengan memadamkan listrik (switch off) selama satu jam mulai pukul 20.30 hingga 21.30 WIB yang bertempat di lobi hotel pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Avenzel Hotel & Convention rutin berpartisipasi dalam Earth Hour setiap tahunnya dan berharap kegiatan ini dapat membantu menjaga lingkungan dalam menghadapi perubahan iklim serta meningkatkan kepedulian masyarakat untuk menjaga bumi.

General Manager Avenzel Hotel & Convention Lia Rorimpandey mengatakan suatu bentuk dukungan Avenzel Hotel dalam Earth Hour adalah dengan mematikan lampu-lampu nonesensial atau lampu yang tidak penting, namun tetap menjaga keselamatan manusia.

Mengisi waktu selama 60 menit di tengah pemadaman lampu, Avenzel Hotel & Convention mengajak para tamu hotel untuk ikut memeriahkan Earth Hour.

Acara pun diisi dengan kuis, games, pemberian hadiah serta live musik dengan lagu-lagu yang bertemakan Bumi. 

Para tamu menyambut acara ini dengan penuh sukacita dan juga diberikan pemahaman bahwa acara ini merupakan kegiatan wajib bagi hotel setiap tahunnya demi kelangsungan untuk anak cucu kita dimasa yang akan datang.

Avenzel Hotel and Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Cibubur, tepatnya di Jalan Raya Kranggan Nomor 69.

Hotel ini memiliki lima tipe kamar yang nyaman dan bersih serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah, dekat dengan tempat wisata dan pusat perbelanjaan.(jpnn)

Avenzel Hotel & Convention Cibubur menggelar aksi global Earth Hour 2024 dengan memadamkan listrik (switch off) selama satu jam.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia