Wedding Dreams Showcase Avenzel Hotel & Convention Cibubur, Wujudkan Impian Pernikahan Romantismu

Selasa, 23 Januari 2024 – 07:37 WIB
Wedding Dreams Showcase Avenzel Hotel & Convention Cibubur, Wujudkan Impian Pernikahan Romantismu - JPNN.com Jakarta
Pasangan yang menghadiri Wedding Dreams Showcase bakal memiliki kesempatan berinteraksi dengan berbagai vendor pernikahan. Foto: source for JPNN

jakarta.jpnn.com - JAKARTA - Avenzel Hotel & Convention menggelar Wedding Dreams Showcase pada 27-28 Januari 2024, di Lobby Lounge pukul 11.00-19.00 WIB.

Pasangan yang menghadiri Wedding Dreams Showcase bakal memiliki kesempatan berinteraksi dengan berbagai vendor pernikahan.

Calon pengantin akan menemukan segala yang mereka butuhkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Mulai dari dekorator pernikahan, penata rias pengantin, kue pernikahan, penyedia pencahayaan dan hiburan, penyelenggara pernikahan, hingga layanan fotografi dan videografi yang siap mewujudkan pernikahan impian Anda.

Wedding Dreams Showcase kali ini diorganisir oleh 7magic –wedding planner, dan didukung pula oleh 7eventh decoration, luxe’brides, Kian photomorphosis, KOF Music entertainment, Creativo, dan Libra Cake.

Avenzel Hotel & Convention Cibubur pun memberikan kepada tamu undangan untuk mencicipi hidangan yang tersedia.

“Selain menyuguhkan makanan bagi calon pengantin, kami juga memberikan penawaran spesial bagi calon pengantin yang melakukan dealing saat wedding showcase berlangsung, akan berkesempatan mendapatkan hadiah, di antaranya room voucher, cash back, dan complimentary food stall," kata Marketing Communication Avenzel Hotel & Convention Sonia Persia.

Avenzel Hotel & Convention Cibubur juga menghadirkan kemudahan informasi paket pernikahan dengan mengajak seluruh tamu melihat secara langsung dan berkonsultasi untuk merancang dan merealisasikan sebuah impian pernikahan yang super-romantis.

Calon pengantin akan menemukan segala yang mereka butuhkan di Avenzel Hotel & Convention Cibubur.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia