Peringati HUT ke-79 RI, PTM AKRAB dan Warga RW02 Cakung Timur Gelar Turnamen Tenis Meja 

Senin, 26 Agustus 2024 – 09:10 WIB
Peringati HUT ke-79 RI, PTM AKRAB dan Warga RW02 Cakung Timur Gelar Turnamen Tenis Meja  - JPNN.com Jakarta
Warga antusias menyaksikan final turnamen tenis meja di lapangan tenis meja PTM AKRAB yang berhadapan antara PTM RT09 vs PTM RT 11 pada Minggu (25/8/24). Foto: Dok. PTM AKRAB

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Tenis Meja AKRAB (PTM AKRAB) berkolaborasi dengan Pengurus RW02 Cakung Timur sukses menyelenggarakan turnamen tenis dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

Warga tampak antusias menyaksikan final turnamen tenis meja yang berlangsung di lapangan tenis meja PTM AKRAB. Final kali ini mempertemukan PTM RT09 vs PTM RT 11.

Riuh sorak dan gelak tawa warga pecah saat menyaksikan kedua tim menunjukkan permainan terbaiknya.

Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh PTM RT11 dengan skor yang sangat ketat.

Seusai pertandingan, Ketua Panitia HUT ke-79 RI RW02 yang juga menjabat sebagai LMK Sutiono memberikan hadiah kepada para pemenang.

Penyerahan hadiah itu disaksikan oleh ketua RW dan para ketua RT Kampung Buaran Cakung Timur.

Sutiono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk PTM AKRAB dan KaDispora Jakarta yang membantu memberikan sejumlah piala untuk kesuksesan turnamen tenis meja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk PTM AKRAB dan KaDispora Jakarta yang telah membantu memfasilitasi pertandingan dan memberikan sejumlah piala untuk kesuksesan turnamen tenis meja,” ujar Sutiono, Minggu (25/8/24).

Persatuan Tenis Meja AKRAB (PTM AKRAB) berkolaborasi dengan Pengurus RW02 Cakung Timur menyelenggarakan turnamen tenis dalam rangka memperingati HUT ke-7 RI.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia