Hendak Tawuran, 10 Remaja di Cakung Ditangkap Polisi

Minggu, 20 November 2022 – 17:11 WIB
Hendak Tawuran, 10 Remaja di Cakung Ditangkap Polisi - JPNN.com Jakarta
Tawuran. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 10 remaja yang hendak tawuran di wilayah Cakung ditangkap Polres Metro Jakarta Timur pada Minggu (20/11) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma mengatakan bahwa para remaja tersebut diciduk di sisi Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) sisi timur, Cakung.

"Iya, kami sudah terima 10 remaja yang diamankan Tim Patroli Perintis Presisi di wilayah Kampung Buaran Gowok, Jalan Sisi Tol Timur, Cakung pada Minggu dini hari tadi," kata Syarifah Chaira di Jakarta, Minggu.

Syarifah menambahkan saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap 10 remaja yang diciduk oleh TPPP karena hendak melakukan aksi tawuran ini.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan ya, untuk barang buktinya itu adalah senjata tajam jenis samurai satu bilah dan itu masih kami dalami milik siapa dan siapa yang membawa sajam itu,” ujar Syarifah.

Dia mengatakan pihaknya mengedepankan pembinaan terhadap para remaja tersebut dengan mengundang pihak orang tua masing-masing.

“Tentunya kami utamakan dulu untuk mendudukkan perkara ini dengan pembinaan, yakni dengan melibatkan lingkungan, pihak sekolah dan para orang tua,” ujar Syarifah.

Akan tetapi, Syarifah mengatakan bagi remaja yang ditangkap dengan membawa senjata tajam akan dilakukan proses hukum yang berlaku.

Sebanyak 10 remaja yang hendak tawuran di wilayah Cakung ditangkap Polres Metro Jakarta Timur pada Minggu (20/11) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia