Harga Tanah Bakal Melejit, Jakarta Timur jadi Daerah Emas Baru

Selasa, 29 November 2022 – 20:28 WIB
Harga Tanah Bakal Melejit, Jakarta Timur jadi Daerah Emas Baru - JPNN.com Jakarta
Ilustrasi properti Agung Podomoro. Foto: dok PGV

jakarta.jpnn.com - JAKARTA TIMUR - Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya optimistis industri properti tetap tumbuh positif tahun depan.

Dia mengatakan ekonomi Indonesia memiliki fundamental yang baik.

"Dengan berbagai perubahan setelah pandemi Covid-19, kami sebagai pengembang melakukan berbagai terobosan agar proyek-proyek properti kami sesuai dengan kebutuhan masa kini dari konsumen. Strategi itu yang telah dilakukan oleh Agung Podomoro dalam tiga tahun terakhir dan berhasil," kata Agung dalam diskusi publik Optimisme Ekonomi dan Sektor Properti dalam Menatap 2023.

Sebagai contoh pada saat pandemi, Agung Podomoro meluncurkan hunian di Kota Podomoro Tenjo dan terjual hingga 4.500 unit.

Apartemen Podomoro City Deli Medan yang di bangun APL di Medan sold out dalam waktu singkat.

“Saat orang mundur, kami selalu terus melaju. Di saat orang menahan penjualan dan ekspansi, kami jalan terus. Sebab kebutuhan hunian masih sangat besar sekali gap-nya. Sekarang sudah mencapai 12,7 juta, dan pasti setiap tahun akan bertambah terus jumlahnya. Kalaupun seluruh pengembang bergabung, belum tentu dapat memenuhi kebutuhan hunian yang sangat besar itu,” kata Agung.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, keyakinan APL dalam menatap 2023 itu dibuktikan dengan tetap berinvestasi dan membangun properti di kawasan Jakarta Timur.

Hal itu dilakukan sebagai strategi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan aset dengan pertumbuhan nilai tinggi juga kawasan perumahan mewah yang didambakan dan ditunggu warga Jakarta Timur.

Pihak Agung Podomoro meyakini tiga atau empat tahun lagi harga tanah di Jakarta Timur melejit.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia