Benda Mencurigakan di Cipinang Muara Bikin Heboh, Penjinak Bom Bergerak, Isi Ternyata

Senin, 19 Desember 2022 – 22:29 WIB
Benda Mencurigakan di Cipinang Muara Bikin Heboh, Penjinak Bom Bergerak, Isi Ternyata - JPNN.com Jakarta
Petugas Kepolisian usai melakukan pemeriksaan benda mencurigakan di Cipinang Muara, Jakarta, Senin (19/12/2022). ANTARA/Yogi Rachman

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Warga Jalan Cipinang Bali III RT 06/13, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, mendadak dihebohkan sebuah tas  mencurigakan.

Penjinak bom Polda Metro Jaya langsung turun ke lokasi untuk mengamankan benda tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan isinya ternyata hanya pakaian.

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja mengatakan benda mencurigakan itu berada di dalam tas belanja.

"Dari hasil pemeriksaan bahwasanya yang dimaksud adalah berupa beberapa potong pakaian yang ada di dalam sebuah tas besar, kurang lebih 10 pasang pakaian yang tersusun rapi," kata Entong di Jakarta, Senin.

Entong menambahkan menurut keterangan saksi benda mencurigakan tersebut pertama kali diletakkan oleh seseorang menggunakan sepeda motor di rumah milik salah satu warga.

"Menurut keterangan para saksi ada seseorang yang menggunakan sepeda motor. Menaruh barang tersebut di halaman atau di persis di depan pintu rumah," ujar Entong.

Untuk sementara, pihaknya masih melokalisir rumah warga yang menjadi tempat penemuan benda mencurigakan tersebut.

"Sementara untuk yang menaruh tersebut diduga pelaku tersebut sampai saat ini masih dalam penyelidikan," ujar Entong.

Warga Jalan Cipinang Bali III RT 06/13, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, mendadak dihebohkan benda mencurigakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia