Bukannya Tenteng Tas dan Buku, Dua Pelajar Ini Malah Bawa Senjata Tajam, Duh

Selasa, 29 November 2022 – 20:16 WIB
Bukannya Tenteng Tas dan Buku, Dua Pelajar Ini Malah Bawa Senjata Tajam, Duh - JPNN.com Jakarta
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Senen, Komisaris Polisi (Kompol) David Purba di Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022). ANTARA/Ulfa Jainita

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Dua pelajar ditangkap polisi karena diduga hendak tawuran di Jalan Kramat VI, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Saat diamankan petugas, kedua pelajar tersebut kedapatan membawa senjata tajam.

Kepolsek Senen Komisaris Polisi (Kompol) David Purba membenarkan informasi penangkapan dua pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran.

"Iya benar sebelumnya ada dua pelajar yang diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam," kata David Purba saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

David mengatakan inisial dua pelajar yang membawa senjata tajam tersebut yakni MSA (15) dan NA (15) telah dikembalikan kepada kedua orang tua masing-masing serta keduanya juga diminta membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

"Karena mereka masih SMP dan di bawah umur, kami tidak lakukan penahanan terhadap pelajar tersebut dan tidak dikenakan undang-undang darurat," ungkapnya.

David mengungkapkan pelajar tersebut kedapatan membawa senjata tajam dengan jenis pisau dan celurit.

"Dari pengakuan mereka senjata tajam tersebut dibawa sebagai bentuk menjaga diri dari tindak kejahatan," imbuhnya.(antara/jpnn)

Dua pelajar ditangkap polisi karena diduga hendak tawuran di Jalan Kramat VI, Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Redaktur & Reporter : Budi

Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia