Pj Gubernur DKI Datangi Markas Kodam Jaya, Minta Pertolongan kepada Mayjen Untung

Senin, 24 Oktober 2022 – 21:19 WIB
Pj Gubernur DKI Datangi Markas Kodam Jaya, Minta Pertolongan kepada Mayjen Untung - JPNN.com Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono mengunjungi Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto, di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, pada Senin (24/10). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, KRAMAT JATI - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengunjungi Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto, di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur pada Senin (24/10).

Menurutnya, kunjungan tersebut untuk memperkuat kerja sama Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya terutama untuk urusan keamanan dan ketertiban di ibu kota.

Heru pun secara khusus meminta agar Untung bisa mengerahkan anak buahnya untuk melakukan penyuluhan ke berbagai sekolah demi meminimalisir tawuran antarpelajar.

"Kami juga berdiskusi hal lainnya, seperti keamanan, masuk ke sekolah-sekolah supaya tidak ada tawuran, bisa bersinergi dengan Dinas Pendidikan, ini hal yang sangat baik,” kata Heru Budi Hartono di lokasi.

Pengganti Anies Baswedan itu ingin kerja sama kedua belah pihak ini juga terjalin untuk menangani banjir di Jakarta.

“Kerja sama untuk menggandeng TNI dalam program pengelolaan sungai juga akan dilakukan," beber Heru.

Terkait permintaan Heru tersebut, Untung mengaku akan berupaya mengerahkan jajarannya untuk membantu sebisa mungkin.

"Kami berkomitmen untuk membantu beliau dalam pelaksanaan tugas di Jakarta. Semoga selama beliau menjabat, Jakarta lebih nyaman, sejuk, untuk kita tinggali bersama," ucap Untung. (mcr4/jpnn)

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mendatangi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di Markas Kodam Jaya pada Senin (24/10)

Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia