Baru Sepekan Jabat Pj Gubernur, Heru Budi Langsung Dapat Pujian dari Putri Zulhas

Selasa, 25 Oktober 2022 – 22:44 WIB
Baru Sepekan Jabat Pj Gubernur, Heru Budi Langsung Dapat Pujian dari Putri Zulhas - JPNN.com Jakarta
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN Zita Anjani memberikan penilaian terhadap kinerja Heru Budi selama sepekan menjabat Pj Gubernur DKI. Foto: Antara/Ricky Prayoga

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Heru Budi Hartono sudah sepekan menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta pengganti Anies Baswedan.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menilai Heru telah menjalankan tugasnya dengan baik selama sepekan.

"Sejauh ini, baik komunikasinya ke DPRD, ke warga, ke lintas sektor di dinas-dinas," ucap putri Zulkifli Hasan (Zulhas) ini saat dihubungi, Selasa (25/10).

Putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun memberikan pujian terhadap Heru yang giat terjun langsung ke lapangan.

Selama sepekan terakhir, Kepala Sekretariat Kepresidenan (Kasetpres) itu cukup sigap dalam menghadapi persoalan di ibu kota, seperti banjir hingga kemacetan.

“Langsung ke jantung masalah, yaitu banjir, macet, dan tata kota. Kami tunggu ini kan baru dua minggu, tetapi sejauh ini baik,” kata dia.

Dalam sepekan terakhir, Heru  blusukan ke sejumlah rumah pompa, seperti Waduk Pluit, Ancol, hingga warga yang tinggal di bantaran Kali Jati Padang.

Semenjak dilantik, Heru juga bertemu dengan sejumlah tokoh mulai Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, dan Pangdam Jaya Mayjen (TNI) Untung Budiharto. (mcr4/jpnn)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani memberikan pujian atas kinerja Heru Budi selama sepekan menjabat Pj Gubernur DKI

Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia