Kelab Holywings yang Dahulu Disegel Kini Beroperasi Kembali dengan Nama Baru

Selasa, 01 November 2022 – 18:35 WIB
Kelab Holywings yang Dahulu Disegel Kini Beroperasi Kembali dengan Nama Baru - JPNN.com Jakarta
Satpol PP DKI Jakarta menyegel bar dan resto Holywings di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (28/6). Holywings kini beroperasi kembali dengan nama baru. Foto: Ricardo/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Salah satu kelab Holywings di wilayah Gatot Subroto, Jakarta Selatan, yang sempat disegel dan ditutup kini buka kembali.

Walau begitu, pihak Holywings mengganti namanya menjadi W Superclub. Dilihat dari akun instagram @wsuperclub, tertulis kelab ini merupakan bagian dari HWG atau Holywings Group.

Saat dikonfirmasi ke salah satu admin klub ini, mereka membenarkan bahwa lokasinya juga sama. Artinya, Holywings hanya berganti nama.

“Lokasinya masih sama ya,” tulis admin W Superclub, Selasa (1/11).

Dihubungi terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta Arifin mengatakan W Superclub memang sudah memberitahukan bahwa akan beroperasi kembali.

“Sudah (pemberitahuan buka kembali, red),” kata Arifin.

Walau begitu, Arifin enggan menjelaskan secara detail proses kelab tersebut dibuka kembali setelah disegel.

Menurut dia, bila beroperasi kembali dengan mengganti nama, Holywings mungkin sudah memenuhi aturan.

Salah satu klub Holywings di wilayah Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang sempat disegel dan ditutup, kini telah buka kembali.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia