Azka Aufary Ramli Unggul Dalam Pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan Tahap 1

Senin, 07 Oktober 2024 – 21:53 WIB
Azka Aufary Ramli Unggul Dalam Pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan Tahap 1 - JPNN.com Jakarta
Ketua Umum HIPPI Jakarta Selatan Azka Aufary Ramli unggul atas tujuh kandidat lainnya dalam kontestasi pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan Tahap I di Kelurahan Gandaria Utara. Foto: Dokumentasi pribadi

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum HIPPI Jakarta Selatan Azka Aufary Ramli unggul atas tujuh kandidat lainnya dalam kontestasi pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan Tahap I di Kelurahan Gandaria Utara.

Pengusaha Muda ini mengantongi 68 suara dari total 150 suara.

“Terima kasih kepada para Ketua RW dan RT yang sudah memberikan harapannya kepada saya. Bagi saya ini adalah amanah yang harus saya pertanggung jawabkan,” ujar Azka Aufary Ramli dalam keterangan tertulis pada Senin (7/10).

Tidak lupa, calon Dewan Kota Jakarta Selatan ini membeberkan rahasia suksesnya.

“Pertama, pastinya doa kedua orang rua saya,” ujar Azka.

Kedua, Azka mengaku tidak menggunakan serangan fajar atau politik uang.

Pengusaha media ini menilai mayoritas masyarakat di Jakarta Selatan sangat terdidik sehingga tidaklah pantas menghargai mereka dengan uang.

“Ini saya buktikan pada masa sosialisasi hingga pemilihan saya hanya berfokus pada pendekatan gagasan dan juga karya nyata dengan membantu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang ada di sekitar Gandaria Utara,” ujar Azka.

Ketua Umum HIPPI Jakarta Selatan Azka Aufary Ramli unggul atas tujuh kandidat lainnya dalam kontestasi pemilihan Dewan Kota Jakarta Selatan Tahap I.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News