Ciptakan Pengamanan Lebih Baik, Polrestro Jaksel Kunjungi Gereja Jelang Nataru

Rabu, 07 Desember 2022 – 23:38 WIB
Ciptakan Pengamanan Lebih Baik, Polrestro Jaksel Kunjungi Gereja Jelang Nataru - JPNN.com Jakarta
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat mengunjungi gereja di wilayah Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta, Rabu (7/12/2022). ANTARA/Yoanita HD

jakarta.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polrestro Jakarta Selatan menciptakan sistem pengamanan yang lebih baik menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Salah satunya dengan melakukan kunjungan ke sejumlah gereja di wilayah hukumnya.

"Kami bersilaturahmi melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak gereja untuk menciptakan sistem pengamanan yang lebih baik lagi," kata Kapolrestro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Selain telah melakukan kunjungan ke sejumlah gereja di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan, pihaknya juga membangun kerja sama antara Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dengan para pengurus gereja.

Ade menegaskan bahwa Polrestro Jakarta Selatan (Jaksel) siap membantu apabila pihak gereja membutuhkan pengamanan saat perayaan Natal dan tahun baru.

"Silahkan nanti komunikasi dengan petugas kami di lapangan. Kami siap mengamankan kegiatan saudara kami," kata Ade.

Terkait keamanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan, Ade memastikan bahwa sampai saat ini Jakarta Selatan dalam keadaan aman terkendali.

Pihaknya terus melakukan kerja sama dengan seluruh pihak terkait dan perangkat sosial, mulai dari RT hingga RW untuk menciptakan sistem keamanan yang lebih baik.

Polrestro Jakarta Selatan menciptakan sistem pengamanan yang lebih baik menjelang perayaan Natal dan tahun baru.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia