Namanya Terpampang dalam Karangan Bunga Misterius di Balai Kota, Mas Pras Merespons

Selasa, 01 November 2022 – 23:20 WIB
Namanya Terpampang dalam Karangan Bunga Misterius di Balai Kota, Mas Pras Merespons - JPNN.com Jakarta
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, GAMBIR - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menanggapi soal adanya sejumlah karangan bunga yang mengadukan tentang Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Jakarta Propertindo Taufik.

Menurut dia, dari karangan bunga yang dikirimkan itu, tampaknya kasus tersebut cukup serius.

“Kalau saya lihat dari foto ini persoalan serius. Makanya, saya harus tahu dulu memangnya ada apa, ada masalah apa di internal Jakpro,” ujar pria yang akrab disapa Mas Pras ini, Selasa (1/11).

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku akan segera mengomunikasikan dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

“Karena bagaimana pun semua BUMD dan SKPD harus fit mulai saat ini. Mereka harus fokus menuntaskan penugasan-penugasan pemerintah,” kata dia.

Sebelumnya, sejumlah karangan bunga yang mengadukan tentang Direktur SDM PT Jakarta Propertindo Taufik dikirimkan ke Balai Kota DKI Jakarta.

Karangan bunga tersebut tak mencantumkan nama pengirim. Mereka hanya menuliskan sejumlah aduan yang ditujukan kepada Heru Budi Hartono dan Prasetyo Edi Marsudi.

Aduan tersebut berbunyi “Pak Heru dan Pak Pras, kami 20 Kadiv baru Jakpro mohon maaf telah menjadi bagian dari nepotisme. M Taufik bergangung jawab”.

Prasetyo Edi Marsudi menanggapi sejumlah karangan bunga yang mengadukan tentang Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Jakarta Propertindo Taufik.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia