Ferarri Ungkap Proses Gol Pembalik Kedudukan pada Laga Indonesia vs Moldova

Kamis, 03 November 2022 – 08:46 WIB
Ferarri Ungkap Proses Gol Pembalik Kedudukan pada Laga Indonesia vs Moldova - JPNN.com Jakarta
Muhammad Ferarri saat menjalani sesi latihan bersama Timnas Indonesia. Foto: PSSI.

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Timnas U-20 Indonesia meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Moldova U-20 di Stadion Managat Ataturk, Turki, Selasa (1/11).

Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama, skuad Garuda Nusantara membalas tiga gol pada babak kedua. Gol dicetak oleh Rabbani Tasnim, Marselino Ferdinan, dan bek muda Persija Muhammad Ferarri.

Ferarri menjadi pencetak gol pembalik keadaan di menit ke-73. Lemparan ke dalam jauh oleh Robi Darwis gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper lawan di kotak penalti Moldova U-20.

Bola liar langsung diterima baik oleh Ferarri dan ditendang dengan keras.

Kapten Timnas U-20 itu menceritakan proses gol pembalik kedudukan melawan negara berjulukan “Selectionata” itu.

“Kalau proses goalnya memang seperti yang biasa dilakukan. Kami punya pelempar throw in jarak jauh (Robi) sehingga harus kami manfaatkan sebaik mungkin,” ucap pemain yang memfavoritkan Chelsea FC itu.

“Biasanya saya berada di tiang satu untuk duel bola. Tetapi gol kemarin saya menunggu di belakang karena beberapa kali saya coba di tiang pertama selalu gagal,” katanya.

Selain itu, ada hal menarik yang terjadi selain gol yang tercipta dari kaki Ferarri tersebut. Setelah mencetak gol, Ferarri langsung berinisiatif melakukan selebrasi sniper di depan kamera.

Pemain Timnas U-20 Indonesia dan Persija Jakarta Muhammad Ferarri mengungkap proses gol pembalik kedudukan pada Laga Indonesia vs Moldova
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia