Catat! 5 Gerai SIM Keliling Hari Ini 7 November 2022

Senin, 07 November 2022 – 08:26 WIB
Catat! 5 Gerai SIM Keliling Hari Ini 7 November 2022 - JPNN.com Jakarta
Polda Metro Jaya menyiapkan lima gerai layanan SIM keliling di Jakarta, Senin (7/11). Foto: Antara

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyediakan lima layanan SIM keliling bagi masyarakat yang hendak mengurus perpanjangan masa berlaku surat izin mengemudi (SIM), Senin (7/11).

Dilansir dari laman Twitter @TMCPoldaMetro di Jakarta, layanan ini beroperasi pukul 08.00-14.00 WIB.

Di Jakarta Timur, gerai layanan SIM keliling hadir di Mall Grand Cakung; Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan; Mall Citraland & LTC Glodok, Jakarta Barat; Kantor Pos Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Masyarakat yang hendak melakukan perpanjangan di gerai SIM Keliling diharapkan untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan yakni KTP asli dan SIM asli berikut fotokopi, mengisi formulir permohonan dan mengikuti tes kesehatan di lokasi gerai.

Gerai SIM keliling ini hanya melayani perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku.

Pemegang SIM yang masa berlakunya telah habis meski hanya lewat satu hari dari masa berlaku yang tercantum di SIM harus mengajukan permohonan SIM baru di Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selama berada di lokasi gerai SIM Keliling para pemegang SIM diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. (antara/jpnn)

Polda Metro Jaya masih menyediakan lima layanan SIM keliling di Jakarta, simak selengkapnya

Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia