ASTC Sukses Gelar Turnamen Tenis Antaralumni SMA Jakarta & Bandung

Kamis, 29 Agustus 2024 – 17:46 WIB
ASTC Sukses Gelar Turnamen Tenis Antaralumni SMA Jakarta & Bandung - JPNN.com Jakarta
Wakil Ketua Ikatan Alumni Smandel (IAS) Mahendro bersama panitia Turnamen Tenis Antaralumni SMA Jakarta-Bandung yang berlangsung selama dua hari di Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu-Minggu 24-25 Agustus 2024. Foto: Humas IAS

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Alumni Smandel (SMAN 8 Jakarta) Tennis Club atau ASTC sukses menggelar Turnamen Tenis Antaralumni SMA Jakarta-Bandung selama dua hari di Hotel Borobudur Jakarta pada Sabtu-Minggu 24-25 Agustus 2024.

Turnamen ini diikuti 131 pemain dari 9 tim yang dibagi dalam 3 grup.

Turnamen Alusmanis 3 dibuka oleh Wakil Ketua Ikatan Alumni Smandel (IAS) Mahendro mewakili Ketua Umum Ikatan Alumni Smandel Letjen (Purn) M Herindra yang berhalangan hadir.

Mahendro didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Daerah Khusus Jakarta Drs. Andri Yansyah dan Pelti Provinsi Jakarta Darpin serta para ketua Ikatan Alumni dari Tim peserta. 

Pada pembukaan acara ini dilakukan defile dari tim sekolah masing-masing peserta dengan dibantu adik-adik seksi Upacara Osis Smandel sebagai pembawa papan defile.

Acara tersebut juga menampilkan hiburan modern dance dari adik-adik OSIS Smandel, diakhiri dengan foto bersama semua peserta.

Acara pertandingan dibuka dengan pemukulan bola oleh Mahendro dan Andri Yansyah. Pada pertandingan eksebisi oleh Joko Ramadhan dan Darpin melawan Bapak Andri Yansyah dan Rahman Defiandi.

Menurut Ketua ASTC Yuswanto Priyo, bagi Smandel ini adalah perhelatan akbar turnamen tenis pertama bagi komunitas tenis Smandel di tahun 2024 setelah tahun sebelumnya di Desember 2023 juga menyelenggarakan turnamen Smandel Cup.

Alumni Smandel (SMAN 8 Jakarta) Tennis Club atau ASTC sukses menggelar Turnamen Tenis Antaralumni SMA Jakarta-Bandung.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia