2.084 Frame Prangko Siap Dilombakan di World Stamp Championship 2022

Senin, 01 Agustus 2022 – 20:15 WIB
2.084 Frame Prangko Siap Dilombakan di World Stamp Championship 2022 - JPNN.com Jakarta
Fadli Zon Library mendukung Pameran Filateli Tingkat Dunia World Stamp Championship yang digelar di JIExpo Hall C, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4-9 Agustus 2022. Foto: Fadli Zon Library

jakarta.jpnn.com, KEMAYORAN - Indonesia siap menggelar Pameran Filateli Tingkat Dunia World Stamp Championship di JIExpo Hall C, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4-9 Agustus 2022. 

Sebanyak 61 negara bakal berpartisipasi dalam pameran yang didukung DPR RI, Kemenkominfo, Kemenparekraf, Pemprov DKI Jakarta, Peruri, Pos Indonesia, serta Fadli Zon Library ini.

Negara yang memastikan hadir antara lain, Argentina, Australia, Bahrain, Bangladesh, Bolivia, Brasil, Brunei Darussalam, Bulgaria, Canada, Chile, China, Chinese Taipei, Kolombia, dan Kosta Rika.

Selain itu, ada Kuba, Mesir, Finlandia, Jerman, India, Indonesia, Iran, Irak, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Kuwait, Luxembourg, Malaysia, Mexico, Moldova, Myanmar, Nepal, Netherlands, Selandia Baru, Oman, Pakistan, Peru, Poland, Qatar, dan lain-lain.

Pameran ini juga menghadirkan 506 koleksi dengan 2.084 frame. Mereka akan bertarung di 13 kelas kompetisi untuk memperebutkan medali dan penghargaan bergengsi.

Pameran tersebut dibuka pada 4 Agustus pukul 12.00. Pameran ini terbuka untuk masyarakat umum pada pukul 09.00-18.00 WIB dan tidak dipungut biaya masuk.

Negara ini akan bertanding di 13 kategori kompetisi, yakni World Stamp Championship, Traditional Philately, Postal History, Postal Stasionery, Aero Philately, Thematic Philately, Revenue, Modern Philately, Open Philately, Picture Postcard, One Frame Exhibit, Philatelic Literature, dan Youth Philately. 

Filatelis Indonesia akan mengirimkan 62 koleksi dengan total 223 frame, termasuk 9 literatur dan 14 remaja. 

Fadli Zon mengatakan ada 2.084 koleksi frame prangko yang siap Berkompetisi di Indonesia World Stamp Championship 2022
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia