Prakiraan Cuaca Hari Ini, 29 September 2022, Warga Jaksel Dengarkan Imbauan BMKG ya

Kamis, 29 September 2022 – 10:00 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, 29 September 2022, Warga Jaksel Dengarkan Imbauan BMKG ya - JPNN.com Jakarta
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca hari ini, Kamis (29/9). Ilustrasi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini pada Kamis (29/9) sore hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan pada Kamis (29/9) sore.

Karena itu, BMKG memberikan memberikan memperingatkan dini kepada warga DKI Jakarta untuk mewaspadai cuaca ekstrem tersebut.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan pada sore," kata BMKG di Jakarta, Kamis.

Sebagian besar wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada Kamis pagi.

Cuaca berawan diprakirakan terus berlanjut pada siang hari, kecuali Jakarta Selatan (Jaksel) yang diprakirakan hujan disertai petir dan Jakarta Timur hujan ringan.

Pada malam hari, BMKG memprakirakan lima wilayah DKI Jakarta cerah berawan, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, sedangkan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah.

Suhu udara di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprakirakan hujan berkisar 25-34 derajat celsius dengan kelembapan udara 65-85 persen.

Suhu di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara antara 25-33 derajat Celsius serta kelembaban udara berkisar 60-85 persen.

BMKG memprakiraan cuaca hari ini, 29 September 2022. Warga Jaksel mendapat imbauan begini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia