Jinakkan Macan Kemayoran Dua Gol Tanpa Balas, PSIS Raih Tiga Poin

Selasa, 13 Desember 2022 – 23:07 WIB
Jinakkan Macan Kemayoran Dua Gol Tanpa Balas, PSIS Raih Tiga Poin - JPNN.com Jakarta
Pemain PSIS Semarang selebrasi setelahmencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam. Foto: Twitter @Liga1Match

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - PSIS Semarang mengoleksi tiga poin penuh setelah berhasil menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam.

Dua gol PSIS Semarang lahir dari tendangan Riyan Andriansyah, serta bunuh diri dari bek saya Persija Jakarta Al Hamra Hehanusa langsung meruntuhkan mental skuad Macan Kemayoran.

Kemenangan itu mengantarkan PSIS Semarang ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 17 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Persija Jakarta tertahan di posisi ke-5 dengan raihan 25 poin.

Pada babak pertama, Persija Jakarta mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam melalui tendangan Hanno Behrens yang masih bisa dihalau oleh Wahyu Tri.

Sempat beberapa kali melakukan ancaman, Persija Jakarta harus rela kebobolan terlebih dahulu oleh PSIS Semarang yang mampu bermain efektif sepanjang jalannya babak pertama.

PSIS Semarang mampu mencetak gol pada menit ke-20 setelah umpan matang Carlos Fortes berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Riyan Ardiansyah sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Berselang dua menit, PSIS berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh Al Hamra Hehanusa, berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Persija Jakarta.

Di sisa waktu babak pertama, Persija Jakarta berusaha untuk memperkecil ketertinggalan, akan tetapi hingga turun minum PSIS mampu menjaga keunggulan 2-0 mereka.

PSIS Semarang mengoleksi tiga poin penuh setelah berhasil menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-14 Liga 1 2022 di Stadion Maguwoharjo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia