Persija Mempersembahkan Kemenangan atas Persib Untuk Mereka

Sabtu, 01 April 2023 – 15:02 WIB
Persija Mempersembahkan Kemenangan atas Persib Untuk Mereka - JPNN.com Jakarta
Jakmania, pendukung fanatik Persija Jakarta. Foto: persija

jakarta.jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta meraih kemenangan dari Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat (31/3) malam.

Skor berakhir 2-0 untuk kemenangan tim kesayangan para Jakmania.

Asisten pelatih Persija Jakarta Paul Keenan mengatakan dukungan dari Jakmania menjadi salah satu kunci timnya menaklukkan Persib Bandung pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 itu.

Keenan mengatakan Jakmania memberikan dukungan yang sangat luar biasa sehingga Riko Simanjuntak dan kolega mampu mengalahkan Persib Bandung.

"Mereka sangat membantu kami. Selalu mendukung baik kami saat bertahan dan menyerang. Terima kasih atas klub dan fan akhirnya kejadian lawan Persib stadion penuh sama seperti bermain di GBLA. Fan sangat dibutuhkan dalam sepak bola," ujar Keenan di laman Liga Indonesia.

Bule Inggris itu mengatakan kemenangan yang didapatkan Persija dari Persib tidak mudah.

Menurutnya, kemenangan dari Persib adalah sesuatu yang sangat baik untuk mental skuad Macan Kemayoran setelah pada Selasa lalu takluk dari Persita Tangerang.

"Bukan situasi yang mudah mengingat kami harus memberikan mental yang bagus seusai kekalahan kemarin. Dan pemain menunjukkan hal tersebut di pertandingan kali ini," kata Keenan.

Tanpa dukungan Jakmania, belum tentu Persija Jakarta bisa menang dari Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia