Diserang Badai Demam, Begini Kabar Terbaru 4 Penggawa Persija

Senin, 08 Agustus 2022 – 13:42 WIB
Diserang Badai Demam, Begini Kabar Terbaru 4 Penggawa Persija - JPNN.com Jakarta
2 pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens (kiri) dan Ivan Krmencik (kanan) saat laga melawan Bali United. Foto: Persija

jakarta.jpnn.com, KEBAYORAN LAMA - Persija Jakarta tidak bisa meraih hasil maksimal melawan PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Jumat (5/8) dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menurunkan skuad yang pincang karena empat pilarnya mengalami demam sehingga tak bisa bermain.

Mereka adalah Michael Krmencik, Firza Andika, Resky Fandi, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Dokter Persija dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K), mengatakan demam yang dialami para pemain sudah menurun dan segera bergabung latihan dengan tim pekan depan.

Michael Krmencik sembuh total dari demam dan dipastikan bisa mengikuti sesi latihan besok. Sebelumnya, dia sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari bersama Jan Klima, pelatih kiper Persija.

“Michael sudah pulang dari rumah sakit pada Sabtu (6/8) sore. Begitu pula dengan pelatih kiper Jan Klima. Ia sudah sembuh dan bisa melatih mulai besok,” kata Donny.

Firza Andika yang sempat mengalami demam dua hari sebelum pertandingan kontra PSM kini kondisinya membaik.

“Beberapa hari lalu, Firza sempat mengalami demam, suhu tubuh sempat mencapai 38 derajat celcius. Selama tiga hari, Firza sudah bedrest dan besok bisa latihan kembali. Nico sempat demam kembali, tetapi kemarin mereka membaik,” ucap Donny.

Saat melawan PSM Makassar pada Jumat (5/8), Persija menurunkan skuad pincang tanpa diperkuat empat pilar. Bagaimana kondisi mereka sekarang?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia