Pilih Prabowo Ketimbang Anies, Riza Patria: Sudah Terbukti Kepemimpinannya

Jumat, 23 Desember 2022 – 14:41 WIB
Pilih Prabowo Ketimbang Anies, Riza Patria: Sudah Terbukti Kepemimpinannya - JPNN.com Jakarta
Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bisa membawa Indonesia lebih baik dibanding Anies Baswedan.

Hal ini diungkapkannya saat olahraga bersama presenter Abraham Silaban yang diunggah lewat akun Instagram @abraham_Silaban.

"Ternyata Bang Riza senang main bola juga ya," kata Abraham.

"Dari kecil senang, hanya karena sudah lama gak main, dulu biasa di komplek kan namanya anak kecil, senang main bola," jawab Riza.

"Bang, aku kemarin dengar statement Abang, menarik banget mengenai Pilpres 2024, gak tau ada kaitannya atau enggak, tetapi Bang Riza kasih satu komentar disuruh pilih antara Anies dan Prabowo, Abang memilh nama Pak Prabowo?" tanya Abraham lagi.

"Saya milih Pak Prabowo, Dia tokoh yang luar biasa, tokoh yang saya yakini bisa membangun bangsa ke depan, visi misinya, pengalamannya, wawasannya, kepemimpinannya, kemampuan managerialnya, sudah dapat dibuktikan," jawab Riza lagi.

"Karena menarik banget, Bang Riza ini wakil gubernurnya zaman Anies Baswedan tapi malah dia memilih Pak Prabowo."

"Iya dong! Loyalitas kita ini harus kita buktikan tidak hanya diucapkan, saya meyakini dan sudah dibuktikan kepemimpinan Bapak Prabowo kepada bangsa dan negara," tegas Riza.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bisa membawa Indonesia lebih baik dibanding Anies Baswedan.
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia