Irjen Fadil, Heru Budi, dan Mayjen Untung Berdiri Sejajar dalam Sebuah Peresmian

Selasa, 01 November 2022 – 13:38 WIB
Irjen Fadil, Heru Budi, dan Mayjen Untung Berdiri Sejajar dalam Sebuah Peresmian - JPNN.com Jakarta
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran meresmikan Gedung K9 di Jalan K.S. Tubun, Petamburan, Jakarta Barat, Senin (31/10). Foto: ANTAR/HO-Kapolda Metro Jaya

jakarta.jpnn.com, PETAMBURAN - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meresmikan Gedung K9 Unit Satwa Polda Metro Jaya di Jalan K.S. Tubun, Petamburan, Jakarta Barat, Senin (31/10).

Fadil menyampaikan anjing pelacak atau K9  seharusnya mendapatkan fasilitas yang layak dan memadai.

"Saya ingin fasilitas ini tidak hanya sekadar fasilitas K9 saja. Saya ingin K9 ini jadi lab hidup yang tumbuh, menjadi sebuah ekosistem yang berguna untuk lingkungan sekitar," ujar Fadil Imran.

Dia berharap fasilitas dan ekosistem ini mampu memberikan semangat baru kepada seluruh personel serta memberikan fasilitas yang mendukung kinerja satwa K9 agar dapat lebih optimal membantu kinerja polisi.

Fadil ingin K9 menjadi rumah untuk satwa K9 dan juga rumah bagi masyarakat umum, khususnya pencinta, pemerhati, bahkan perlindungan satwa.

"Inilah yang dimaksud dengan pelayanan," ujar Kapolda.

Pada acara itu, kepolisian juga mengundang perwakilan dari Fakultas Kedokteran Hewan IPB, komunitas pencinta hewan, perhimpunan dokter, industri pendukung bahkan sampai UMKM yang berhubungan.

Dalam acara itu, turut hadir Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Panglima Kodam Jaya Untung Budiharto.

Irjen Fadil Imran, Heru Budi Hartono, dan Mayjen Untung Budiharto ikut meresmikan gedung baru untuk Unit K9
Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia