TNI AL dan Kadin DKI Jakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Minggu, 09 April 2023 – 16:07 WIB
TNI AL dan Kadin DKI Jakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan - JPNN.com Jakarta
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali dan Ketua Kadin DKI Ibu Diana membagikan paket lebaran kepada anak yatim, lansia serta Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang ada di Kelurahan Menteng, bertempat Wisma Elang Laut (WEL) Jakarta Pusat. Foto: Dispenal

jakarta.jpnn.com, JAKARTA - TNI Angkatan Laut bersama Kamar Dadang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mendistribusikan sebanyak 2.200 bantuan paket lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan pada Sabtu (8/4).

Sejumlah 200 bantuan berupa sembako secara simbolis diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali dan Ketua Kadin DKI Ibu Diana kepada anak yatim, lansia serta Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang ada di Kelurahan Menteng, bertempat Wisma Elang Laut (WEL) Jakarta Pusat.

Sebanyak 2.000 paket bantuan lainnya, akan didistribusikan oleh kelurahan Menteng kepada masyarakat yang membutuhkan melalui perangkat RT dan RW di wilayah tersebut.

Lurah Menteng Dedi Cahyadi dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih sedalam-dalamnya atas pelaksanaan kegiatan sosial penyaluran bingkisan lebaran bagi warganya tersebut. 

“Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih kepada TNI AL, Kadin DKI Jakarta serta seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam kegiatan sosial ini. Kami berharap bantuan sembako akan menjadi berkah bagi warga dan semoga kegiatan yang sama dapat dilaksanakan setiap tahun menjelang Idul Fitri,” ungkap Dedi Cahyadi.(fri/jpnn)

TNI AL bersama KADIN DKI Jakarta berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mendistribusikan paket lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Jakarta Twitter JPNN.com Jakarta Pinterest JPNN.com Jakarta Linkedin JPNN.com Jakarta Flipboard JPNN.com Jakarta Line JPNN.com Jakarta JPNN.com Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia