Tebet Eco Park Segera Dibuka Lagi, Pengunjung Bisa Memarkir Kendaraan di Sini

Jumat, 22 Juli 2022 – 08:55 WIB
Tebet Eco Park Segera Dibuka Lagi, Pengunjung Bisa Memarkir Kendaraan di Sini - JPNN.com Jakarta
Pemkot Jaksel terus melakukan pembenahan untuk persiapan pembukaan Tebet Eco Park. Foto: Tangkapan layar akun Instagram @tebetecopark

jakarta.jpnn.com, TEBET - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan menyiapkan lima lokasi parkir menjelang pembukaan kembali Tebet Eco Park di Jalan Tebet Barat Raya, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet.

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan Susilo Dewanto menyebutkan sejumlah lahan parkir disiapkan bagi kendaraan roda dua dan empat.

“Lokasinya berada di lahan Sarana Jaya, SMPN 73 Jakarta, Gedung Graha Pratama, Gedung Wisma Pede dan pom bensin SPBU 31-128,” kata Susilo pada Kamis (21/7).

Susilo mengatakan adanya sejumlah lokasi parkir ini menjawab keresahan masyarakat yang sebelumnya mengeluhkan kurangnya lahan parkir saat mengunjungi taman hijau tersebut.

Lahan Sarana Jaya saat ini masih dalam pengerjaan. Rencananya, lahan ini berkapasitas 102 mobil dan 335 motor.

Sementara itu, SMPN 73 Jakarta dapat memuat 50 mobil dan 200 motor. Gedung Graha Pratama memiliki kapasitas 100 mobil dan 150 motor.

Tarif parkir mobil Rp 5 ribu di jam pertama dan Rp 4 ribu di jam selanjutnya serta Rp 2 ribu di jam pertama dan Rp 2 ribu di jam selanjutnya untuk motor.

Kemudian, Gedung Wisma Pede dapat menampung 100 mobil dan 150 motor dengan tarif progresif Rp 5 ribu di jam pertama dan Rp 4 ribu di jam selanjutnya untuk mobil serta Rp 2 ribu di jam pertama dan Rp 2 ribu di jam selanjutnya untuk motor.

Pemkot Jakarta Selatan menyiapkan lima lokasi parkir menjelang pembukaan Tebet Eco Park

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia