Dua Kebakaran Terjadi dalam Semalam, waduh

Jumat, 30 September 2022 – 09:19 WIB
Dua Kebakaran Terjadi dalam Semalam, waduh - JPNN.com Jakarta
Kebakaran terjadi dalam semalam pada Jumat (30/9) di Jakarta Timur dan Jakarta Pusat. Foto ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, DUREN SAWIT - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menangani dua kebakaran pada Jumat (30/9) dini hari.

Kebakaran pertama menimpa rumah di Jalan Betung RT 4, RW 6, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi dari BPBD DKI Jakarta, kobaran api mulai dipadamkan pada pukul 02.40 WIB itu. Ada 11 mobil pemadam kebakaran yang diturunkan.

Petugas BPBD, PLN, PMI, Ambulans Gawat Darurat (AGD), Dishub, Satpol PP, Tanggap Bencana (Tagana), kepolisian, dan TNI ikut membantu pemadaman kebakaran itu.

"Pukul 04.45 WIB, situasi kebakaran rumah tinggal di Jalan Betung RT 4, RW 6, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, ini selesai," tulis BPBD DKI Jakarta.

Kebakaran kedua terjadi di rumah tinggal di Jalan Rajawali Selatan Nomor 21A, Kelurahan Gunung Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada pukul 03.47 WIB.

Ada lima mobil pemadam kebakaran yang dibantu oleh petugas dari BPBD, PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol, Tanggap Bencana (Tagana), kepolisian, dan TNI.

Untuk kebakaran ini, BPBD DKI Jakarta melaporkan, proses pemadaman selesai sejak pukul 05.25 WIB.

BPBD DKI Jakarta mencatat ada dua kebakaran yang terjadi dalam semalam. Di mana saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia