Dua Tersangka Kasus Berdendang Bergoyang Akan Diperiksa

Senin, 07 November 2022 – 20:20 WIB
Dua Tersangka Kasus Berdendang Bergoyang Akan Diperiksa - JPNN.com Jakarta
Penonton festival Berdendang Bergoyang yang menyaksikan artis dari luar pagar pembatas, Istora Senayan, Sabtu (29/10). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jakarta.jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Penyidik Kepolisan Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat berencana memeriksa dua tersangka terkait festival musik Berdendang Bergoyang di Istora, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Selasa (8/11) atau Rabu.

"Kami sudah kirimkan panggilan sebagai tersangka, mudah-mudahan besok atau paling lambat lusa," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dihubungi di Jakarta, Senin.

Kombes Komarudin mengatakan, kedua orang yang ditetapkan sebagai tersangka, yakni HA sebagai penanggung jawab acara dan DP selaku direktur. Saat ini, pihaknya masih melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dengan meminta keterangan saksi-saksi.

"Kemarin itu kan saat penyelidikan, interogasi, nah sekarang BAP penyidikan, apakah nanti berubah atau tidak, kita lihat nanti hasil BAP," ungkapnya.

Komarudin juga mengatakan hingga saat ditetapkan sebagai tersangka pada Sabtu (5/11), kedua tersangka belum menjawab alasan penjualan tiket berlebih.

"Saat ini masih proses berkas dan sedang berjalan. Yang jelas itu proses hukumnya sudah berjalan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka," katanya.

Polres Metro Jakarta Pusat telah menetapkan dua orang sebagai tersangka pada festival musik "Berdendang Bergoyang" di Istora, Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

"Festival 'Berdendang Bergoyang' per hari ini statusnya sudah ditetapkan dua orang sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (5/11).

Polisi segera memeriksa dua tersangka Berdendang Bergoyang, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jakarta di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia